Monday, October 15, 2018

Kursus Autocad biaya murah di bekasi

Les Autocad,Sketchup vray dan Tekla Murah Di bekasi

Saat ini mungkin sangat susah untuk mencari tempat kursus Autocad dengan biaya murah yang berada di kota bekasi,Cikarang,tambun dan sekitarnya.
Dizar Smart hadir untuk memberikan layanan belajar secara kelompok yang terbuka untuk umum dengan materi pembahasan sebagai berikut:

Autocad

Sudah tidak asing lagi bahwa software yang satu ini sangat di butuhkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang Bangunan,Electrikal,Mesin,Manufacture dan lainya.
Anda bisa membuat Design Layout bangunan dengan menggunakan Autocad,Begitu juga untuk pembuatan Wiring Diagram dari sebuah rangkaian electrikal.
Sering kali banyak kita jumpai dari berbagai bidang pekerjaan yang menyajikan gambar kerja menggunakan Autocad,karena dengan hasilnya yang mendetail sehingga mudah untuk di pahami.
Materi yang nanti akan Kita pelajari bersama adalah 2D,Isometry dan 3D.
Apabila Nanti materi Basic sudah banyak di kuasai maka akan di lanjutkan ke materi yang lebih menuju bidang jurusan masing masing.

Sketchup & Vray Render

Sketchup merupakan Software 3D yang mempunyai hasil gambar cukup bagus,daya cipta dengan tingkat kerumitan yang cukup tinggi memungkinkan untuk menunjang visual project Anda yang bergerak di bidang Arsitek Interior ataupun Interior.
Sketchup juga cocok digunakan untuk simulasi struktur bangunan bagi Anda yang bekerja di bidang Sipil.
Terlebih lagi apabila di dukung dengan Software tambahan untuk rendering gambarnya agar hasilnya lebih terlihat seperti nyata,maka akan semakin kita mantap menggunakan Software Sketchup.
Software tambahan yang biasanya di gunakan untuk Plugin tambahan dalam sketchup adalah bermacam macam,namun yang paling banyak di kenal adalah Vray dan Enscape.

Tekla Struktur

Tekla adalah produk dari Trimbel yang fungsinya bisa kita gunakan untuk membuat 3D model konstruksi baja dan Beton,sangat detail sekali sampai ke pembuatan Shopdrawing dan List report materialnya.
Software Tekla sangat cocok untuk di gunakan bagi pelaku bisnis di bidang kontraktor bangunan dengan struktur baja,Anda bisa melihat Review Videonya di bawah ini.

Untuk artikel yang menjelaskan tentang shopdrawing yang di hasilkan oleh software Tekla bisa di baca di sini Tekla shopdrawing.

Kursus Murah Di bekasi di buka secara umum dan siapapun boleh mengikutinya,dari yang masih sekolah di tingkat SMP,SMK atau yang sudah kuliah.
Buat kalian yang sudah bekerja ataupun yang belum bekerja bisa untuk menambah skill bekal mencari kerja dan menempati posisi staf dalam sebuah perusahaan.
Sedangkan untuk Anda sebagai pengusaha Anda bisa belajar untuk bisa mendukung pekerjaan Anda.

Pelaksanaan Kursus Autocad murah di bekasi:


  1. Peserta di wajibkan datang ke Lokasi Dizar Smart Lihat Maps berikut ini
  2. Mengisi Formulir yang sudah di sediakan dan Membayar Uang pendaftaran sebesar Rp 50.000
  3. Wajib membawa Laptop dan Maouse Sendiri
  4. Membawa Buku dan alat tulis untuk mencatat
  5. Jadwal dari kami yang menentukan dan Anda bisa memilih
  6. proses belajar bersifat non Formal
  7. Jumlah peserta belajar Minimal 3 orang
Info lebih lanjut silahkan Telv / WA 0856 1242 848



3 comments: