Tuesday, August 2, 2016

Kursus Design

selamat sore teman temanku semua,pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info untuk kamu yang sedang mencari tempat kursus design berkualitas dan terjamin.
kami dari Dizar smart menawarkan Jasa kursus privat Design dengan Program komputer seperti Autocad,Sketchup dan Tekla Structure.
baiklah satu per satu akan kami uraikan keteranganya..

Kursus Privat Autocad

kursus privat autocad
Bagi anda yang sedang mencari tempat kursus Autocad maka disinalah solusinya,kami yang sekarang berlokasi di daerah tambun bekasi siap untuk memberi bimbingan untuk belajar Autocad,tidak usah ragu atau kawatir karena kami mengutamakan kualitas materi dan kami tidak akan memungut biaya sedikitpun jika kami gagal untuk membuat siswa belajar tidak berhasil menguasai materi yang kami berikan.
bagi siapa saja yang membutuhkan jasa kami maka kami siap untuk datang kerumah Anda sekalian,jadi untuk anda yang sedang mencari tempat kursus autocad di jakarta,bekasi,cikarang,cibitung dan lainya silahkan hubungi kami langsung melalui contack kami.
untuk anda yang mungkin posisinya berada jauh maka tidak usah kawatir karena kami juga menyediakan video tutorial Autocad juga,dengan harga yang sangat terjangkau dan materi 90% hampir sama dengan materi kursus privat autocad.

Kursus Privat Tekla Structure

kursus privat tekla
Anda yang bergerak di bidang Structure fabrikasi baja pasti tidaklah asing dengan Software tekla stucture,software ini sangat cocok di pakai untuk proses pembuatan gambar Shop drawing dan list report material dari sebuah project bangunan baja.
mengupas tuntas tentang semua informasi data yang ada di gambar 3d project.
bagi teman teman yang sedang mencari tempat kursus tekla di jakarta kami juga siap untuk di panggil sebagai pembimbing untuk belajar.
namun jika teman teman tidak punya banyak waktu luang untuk belajar secara reguler maka kami juga menyediakan Tutorial Tekla Structure.
Dengan materi sesuai permintaan kami akan buatkan video tutorial Tekla structure dengan menggunakan bahasa indonesia yang sederhana dan informatif sehingga siapapun yang mendengarkanya akan mudah untuk mengerti tentang materi yang di sampaikan.
klik disini untuk tutorial tekla Pdf yang sudah saya rangkum untuk materi belajar kursus privat tekla.

Kursus Privat Sketchup

kursus design
mungkin ada yang ingin bisa tau bagai mana cara render Vray sketchup,nah kami akan berikan bimbingan untuk Anda yang ingin bisa membuat gambar 3D visual Exterior ataupun interior menggunakan Software Sketchup.
kami akan berikan cara yang tercepat untuk belajar Render sketchup.
jika ada yang membutuhkan Video tutorial Sketchup kami juga menyedikanya.
silahkan lihat contack kami untuk memesanya.

Terimakasih untuk yang sudah berkunjung di Web kami,semoga info bermanfaat dan bisa menjadi jembatan untuk kita menjalin silaturahmi.

0 comments:

Post a Comment