Wednesday, August 10, 2016

Software Cad solution

Solusi Software Autocad yang sejenis

Autocad memang software yang sangat istimewa,selain kegunaanya yang sangat menunjang berbagai bidang pekerjaan,autocad juga tidak terlalu sulit untuk kita pelajari,kita bisa mempelajarinya dengan cara otodidak ataupun kursus privat autocad,banyak jalan untuk kita jika kita benar2 berniat untuk belajar.
kita bisa memanfaatkan media internet seperti Youtube,FB,Blogger dll jika kita ingin belajar Sendiri,tapi jika kita ingin belajar privat banyak sekali yang menyediakan jasa untuk pengajaran program Autocad.
solusi software autocad
sedikit menambah wawasan jika teman teman ingin tahu software apa saja yang sejenis dengan Autocad maka salah satunya yang akan saya sebutkan adalah Gstar Cad.
apabila ingin melihat sedikit Reviewnya maka silahkan download Softwarenya disini x64bit
download Softwarenya disini x86bit
saya sudah pernah memakainya dan ternyata fungsinya tidak jauh beda,hampir semua shortcutnya juga sama cara pakainya,jika kalian mau tau berapa kisaran harganya kalo di rupiahkan adalah sekitar 7 jutaan,sangat jauh sekali dengan harga Software Autocad.
tapi kepuasan User masing masing tidak sama,ada yang nyaman menggunakan Autocad tp ada yang memakai Gstar Cad,purge cad,intely cad sampai ke draft sight dengan alasan Legalitas kerja dan mencari solusi software Cad dengan harga yang sedikit miring.
mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan,saya hanya berbagi pengalaman saja.
semoga bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment