Tuesday, December 20, 2016

Jasa Konstruksi Baja

Konstruksi Baja Konvensional & Baja Ringan
Selamat siang Agan sekalian...
Dizar Smart kini menjalin kerjasama dengan Dadiyo Konstruksi,dengan semangat ingin berkembang kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan Customer kami.
Kami menyediakan jasa konstruksi mulai dari tahap perencanaan hingga ke pembangunan,dengan Pengalaman kami yang sudah lebih dari 8tahun maka kami siap melayani semua kebutuhan dari cutomer kami.(Sesuai dengan bidang keahlian yang kami miliki).
jasa konstruksi baja
jasa konstruksi baja
Selama 8 tahun lebih kami bekerja di bidang Konstruksi baja dan kami bisa menyelesaikan lebih dari 100 proyek pembangunan dengan material dasar Baja.
Baiaya jasa yang kami tawarkan sangatlah terjangkau,diharapkan agar semua cutomer kami bisa menjalin kerjasama dalam waktu yang panjang,namun begitu kami juga tetap mengutamakan Kualitas kerja.
jasa konstruksi baja
Konstruksi baja Ringan juga kami tawarkan untuk memenuhi kebutuhan Anda yang ingin membuat bangunan pabrik,Gudang,platform dan lain sebagainya.
dengan bahan material baja Hitents (G450) maka kami akan memberikan solusi untuk Anda yang membutuhkan jasa kami dengan waktu yang relaltif cepat tapi dengan harga yang lebih terjangkau. 
Anda juga bisa mendapatkan Design geratis dari kami.
Jika ingin tahu tentang jasa yang kami sediakan silahkan Klik kata kunci di bawah
konstruksi baja konvensional
jasa konstruksi baja wf


Semoga info dari kami bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment