Wednesday, January 4, 2017

Jasa Konstruksi di Bekasi

Asalamualaikum...
Bagi yang sedang sedang mencari Jasa konstruksi baja di daerah Bekasi dan sekitarnya maka tepat sekali jika Anda sekarang membaca Informasi dari kami.
Perkenalkan kami adalah Team yang  menawarkan Jasa Konstruksi Baja dengan Lingkup Area Jawa Barat misalnya,Cikarang,Cibitung,Bekasi,Jakarta,Karawang,Tanggerang dan seterusnya.
Kami Berpengalaman lebih dari 8 tahun dan dengan jumlah project yang sudah kami kerjakan lebih dari 100 bangunan dengan Konstruksi baja khususnya.
(klik disini untuk melihat galery Project kami)
Team kami siap untuk melayani kebutuhan Anda di bidang bangunan dengan material dasar Baja Konvensional,Selama bekerja kami lebih Khusus mengerjakan bangunan Ware house / Gudang ataupun Bangunan Clear Spans lainya,tapi kami tidak pernah memilih milih pekerjaan yang datang kepada team kami.
Dadiyo konstruksi
Bangunan Restoran dengan Konstruksi Baja Wf

Konstruksi Gerbang Delta Mas
Bangunan Gerbang dengan Konstruksi Baja

Sebagai contoh foto di atas adalah pekerjaan kami untuk proyek pembangunan Restoran dan Gerbang dengan material dasar baja.
Sebagai contoh proyek kami lainya yang pernah kami kerjakan silahkan lihat foto berikut ini :
Jasa konstruksi baja jakarta
Kolom driving Golf

Jasa Konstruksi baja
Bangunan pabrik dengan konstruksi baja Wf

Jangan ragu jika ingin menggali banyak Informasi dari kami,karena kami sangat terbuka dan senang jika bisa melayani calon Customer kami.
Semoga Info dari kami bermanfaat dan untuk lebih jelasnya silahkan buka contact kami.
Terimakasih..



0 comments:

Post a Comment