Saturday, January 14, 2017

Kursus Sketchup dan Vray Express

Motivasi Hidup

Kebutuhan dunia kerja dan persaingan kerja sekarang semakin mendesak,Generasi baru baik dari negeri sendiri ataupun dari Luar negri juga semakin tangguh,Untuk sebagian orang yang hanya mengandalkan umur dan fisiknya saja maka semakin Tua juga akan semakin susah mencari kerja.untuk karena itu kita harus tanamkan dalam jiwa pribadi kita untuk menjadi seorang pengusaha baik kecil,menengah ataupun tingakat yang sudah besar.
Lemah dalam satu bidang belum tentu kita lemah dalam setiap hal,karena Tuhan (Allah Swt) menciptakan manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan,Sungguh Allah Maha Sempurna.
Jadi carilah potensi dalam dirimu sendiri dan latihlah potensi itu agar bisa dijadikan suatu Profesi untuk mencari Nafkah dalam kehidupan.
Maaf jika ada yang kurang sesuai dan Semoga bermanfaat.

Paket Belajar Sketchup dan Vray secara cepat

Untuk Anda yang suka atau Hobi mendesain tapi terkendala di Teknologi maka Sketchup bisa menjadi Pilihan yang sangat tepat untuk Anda pelajari.
Tidak terlalu membutuhkan Speck komputer yang tinggi tapi Software Sketchup masih bisa di operasikan dengan baik dan Lancar.
Sketchup sangat bersahabat sekali dengan Orang yang masih Awam ataupun Pemula,untuk belajar Sketchup kita juga tidak memerlukan waktu lama,hanya saja kita harus bersabar dan rajin berlatih secara Rutin agar kita juga lebih cepat dalam penguasaanya.
Kita harus sabar karena ada satu proses yang dinamakan  Vray Rendering,yaitu proses penghalusan gambar dari 3D skethcup ke Vray Option.
sebagai Ilustrasi silahkan lihat gambar Di bawah..

Contoh gambar 3d tanpa Render Vray
Kursus Sketchup dan Vray bekasi

Gambar 3D setelah di render menggunakan Vray Sketchup

Kursus Vray sketchup




privat sketchup dan Autocad


Saya menyediakan paket belajar secara Cepat materi Sketchup dan Vray Render.
Rincian Biaya sebagai berikut :
Biaya 2,5 jt  =  2 - 3 jam X 8 pertemuan
Biaya 3,5 jt  =  Belajar sampai bisa dan mendapatkan Bonus File pendukung Sketchup dan Vray dengan total kapasitas 40gb.
Pelaksanaan belajar dilakukan di tempat Dizar Smart dan apabila kami yang harus datang kerumah Anda maka akan di kenakan biaya Akomodasi sesuai dengan kesepakatan.
Bisa mengatur jadwal sendiri Pagi,siang,sore atau malam kami siap untuk Melayani kebutuhan Anda.
Jika ingin mengetahui Informasi yang lebih lengkap bisa kontak kami di nomer 0856 1242 848.

Informasi kursus belajar Dizar smart.

0 comments:

Post a Comment