Friday, February 24, 2017

Jasa pasang Canopy Awning

Harga Canopy Awning Per Meter Rp 650.000 1.200.000

Canopy Awning adalah Pelindung pada sebuah area tertentu misalnya : Jendela,Pintu,garasi,teras Balkon dan tempat tempat lain dengan Area yang tidak terlalu besar.
bahan dasar yang di gunakan untuk pemuatan Canopy Awning adalah rangka besi dan Atapnya adalah Kain yang biasanya merknya adalah Sunberela ataupun TepaUlin.
Disamping itu Awning juga tetap bisa di kombinasikan dengan Print ataupun Sablon untuk lebih mempercantik atau memperkenalkan Brand yang Anda Punya.

Jasa pasang canopy awning,pasang canopy awning,Harga pasang awning

jasa pasang canopy minimalis,canopy minimalis,harga pasang canopy awning
jasa pasang tenda awning,pasang canopy awning di bekasi,harga canopy awning

 Dengan Design yang menarik maka akan semakin terlihat bagus dan Elegan,yang pastinya masalah harga kita akan sesuaiakan dengan kebutuhan Anda,Tidak usah ragu silahkan segera untuk menghubungi kami untuk Info pemesanan : 0856 1242 848 (Syam Fajar)
kain sunberela awning,harga awning di bekasi
Pilihan Motif bahan sangat bervarian,semakin mendukung untuk visualisasi yang Artistik.

harga canopy awning di bekasi,pasang awning di tambun,awning bagus dan murah
Beberapa Model standart dari canopy Awning bisa di lihat di atas,tapi jangan kawatis untuk mengutarakan pendapat Anda,karena design masih bisa Custom ataupun sesuai dengan permintaan dari Anda.
Kami melayani Pemasangan Canopy Awning dan Tenda Membran untuk Anda yang berada di Area Cikarang,Bekasi,Jakarta,karawang dan wilayah Jabodetabek.
Segera Hubungi kami di :
Telv / WA  0856 1242 848 (Syam Fajar)
Email : Syamfajar07@gmail.com

0 comments:

Post a Comment