Saturday, August 12, 2017

Training Autocad datang ke rumah

Kursus Privat Autocad bisa datang kerumah dan Perusahaan

Assalamualaikum...
Kami melayani privat belajar Autocad dan bersedia untuk datang kerumah atau Kantor perusahaan Anda,dengan jadwal belajar yang sangat flexible maka akan sangat memudahkan untuk mencari waktu luang dalam belajar.
Hubungi Kami WA / TELVN di Nomer 0856 1242 848 (Dizar smart)
Anda bisa mengatur jadwal belajar sesuai dengan keiinginan,tidak hanya itu Anda juga bisa menentukan materi tingkat lanjutnya sesuai dengan bidang pekerjaan Anda sekarang.
Materi Autocad yang akan kami sampaikan pada umumnya adalah basic pengoprasian Autocad 2D,Isometry dan 3D namun untuk evaluasinya kami akan mempersiapkan materi yang bisa menunjang Proses kerja dalam suatu Perusahaan.
Proses belajar bisa dilakukan secara Privat (1 orang ) atau Kelompok.

Les Privat Autocad panggilan (0856 1242 848) Dizar smart

Anda bisa memberikan kegiatan yang positif untuk putra dan Putri Anda agar mengikuti les Privat Autocad guna menambah ketrampilan dan bekal dalam mencari kerja atau berwirausaha.
Mulai dari tingkat SMP - SMA/SMK - atau yang sudah dalam jenjang pendidikan D3 - S1 kami akan berikan materi belajar Autocad yang sesuai dengan tingkat dan kemampuanya.
Bagi teman teman yang hanya Lulus SD tapi mempunyai keiinginan besar untuk bisa mengoprasikan Autocad maka tidak perlu berkecil hati karena kami juga siap untuk membimbing Teman teman agar sampai bisa mengoprasikan program Autocad dan memanfaatkanya untuk didunia kerja.

Tempat yang bisa kami jangkau untuk Les Privat Autocad Panggilan Kerumah dan Perusahaan
Kursus Autocad datang kerumah/kanator untuk daerah Kerawang,Cikarang,Lemah Abang,Jababeka,Ejip,Delta mas,Lippo cikarang,MM2100,Hyundai,Taman sentosa,pasir gombong,SGC cikarang,Cibitung,Warung bongkok,Kali malang,Tambun,Mangun jaya,Dewan dakwah papan mas,Indoporlen,Perumnas 3,Bekasi timur,Bulak kapal,Rawa lumbu,Bintara,Kranji,Narogong,Cileungsi,Bantar gebang,Rawa panjang,Bekasi barat,Jakarta timur,jakarta barat,jakarta selatan,jakarta kota,Cikini,gondangdia,klender,klender baru,jayakarta,cakung,gambir,Manggarai,Jatinegara,Tangerang,kalideres,rawa buaya,Grogol,Taman kota kebayoran,depok,bogor,Sudirman,mampang,Duri dan Semua area JABODETABEK.

Lihat informasi Seputar Les privat Design panggilang disini
Biaya kursus Autocad,Sketchup vray dan Tekla struktur
Informasi Kursus Tekla datang kerumah / kantor
Kursus Vray sketchup area bekasi
Kursus Sketchup dan Vray panggilan bisa datang kerumah
KOntak dizar smart privat design

0 comments:

Post a Comment