Monday, August 15, 2016

Les privat design

Les Privat design untuk Smp dan SMK

Kami dari Dizar smart akan memperkenalkan kepada  Putra dan putri anda mengenai bagaimana cara mengoprasikan Software Sketchup dan Vray
Sketchup adalah software untuk membuat gambar 3D bersifat Arch.
cocok sekali untuk membuat gambar Rumah dan assesoris pendukung seperti tumbuhan,mobil,pepohonan,kursi,meja dll yang sifatnya visual seperti bentuk aslinya.
kursus privat sketchup

kursus privat sketchup

kursus privat sketchup

vray sketchup
Beberapa contoh gambar bisa dilihat di atas,ini adalah hasil gambar yang di buat menggunakan Software Sketchup dan Vray,bisa untuk mengisi kegiatan anak anda,tidak terlalu sulit untuk mempelajari cara pengoprasian Software Sketchup Ini,kami akan selalu sabar dan melakukan pendekatan dengan Putra dan Putri Anda saat proses belajar,Tips dan Trik sudah kita siapkan untuk belajar Putra dan putri Anda agar bisa dengan cepat mahir mengoprasikan Software Sketchup.
Untuk kakak kakak yang duduk di bangku STM khususnya di jurusan Bangunan,Mungkin software ini akan lebih menunjang ilmu belajar kalian,selain Autocad masih ada sketchup yang lebih mudah untuk kita pelajari.
Bagaimana?
menarik bukan?
jika tertarik dan ingin mengikuti kursus privat Autocad Silahkan hubungi kami langsung nomer kontak kami 08561242848 / 7c08a3ae
Biaya terjangkau dan jaminan belajar sampai bisa..


0 comments:

Post a Comment