Thursday, February 1, 2018

Kursus Autocad di Bekasi

Kursus Autocad bekasi,tambun,cikarang

Dizar smart memberikan Jasa Kursus Autocad di bekasi yang bisa datang langsung kerumah Anda atau di kantor tempat bekerja.
Sudah lebih dari 4 tahun kami berpengalaman di bidang pengajaran Privat untuk materi Autocad 2Dimensi,3D dan Isometry,selain itu kami juga menyediakan materi pengajaran Lain seperti Sketchup vray Render dan Tekla struktur.
Lain daripada yang lain karena kami memberi materi pelajar yang sesuai dengan kebutuhan.
Misal untuk kebutuhan melamar kerja,Menunjang pekerjaan bidang Bangunan (Arsitek,civil,Electrical,Mechanical,Plumbing dll),dan juga untuk pelajar setingkat SMP ataupun STM / SMA , Kuliah.
Info Kursus Autocad Bekasi contact 0856 1242 848 (Dizar smart)
Foto dokumentasi di atas adalah saat Dizar smart mengajar di daerah cengkareng-Jakarta barat,kami belajar secara Kelompok karena jumlah peserta ada 7 orang yang bekerja di dalam 1 perusahaan.
Materi yang di pelajari adalah Tekla struktur dengan pokok pembahasan membuat bangunan Konstruksi baja dengan material WF dan Hbeam (Baja Konvensional)
Karena Status kita masih dalam tahap belajar maka kita arahkah untuk menggunakan Lisensi Edukasi.
Jika Anda ingin mencoba untuk mengoprasikan Software Tekla dengan menggunakan Lisensi Edukasi silahkan untuk lihat Video berikut Ini.

Foto diatas adalah dokumentasi belajar Privat Autocad yang di laksanakan di daerah kemang pratama bekasi.
Kami datang kerumah siswa yang ingin belajar,proses belajar di laksanakan dalam suasana santai,non formal tapi tetap pada target materi yang di inginkan.
Dari pihak siswa meminta materi yang sesuai dengan kebutuhan dia priabadi yaitu belajar tentang cara menggambar mesin yang di arahkan oleh orang tuanya.
Dengan menggunakan gambar contoh yang di bawa dari perusahaan ayahnya maka kami membimbing siswa agar bisa membuat gambar dan memahami gambar tersebut.

Sekarang bagaimana dengan Anda?
Apabila Anda ingin bertanya,bertemu ,berkonsultasi maka dengan senang hati kami akan bersedia menjawab pertanyaan dari Anda.
Semoga informasi ini bermanfaat,Terimaksih sudah berkunjung di Web kami.

0 comments:

Post a Comment