Saturday, July 30, 2016

Apakah Sertifikat Autocad itu Penting?

Semenjak pertama saya membuka jasa usaha Privat Autocad,Sketchup dan Tekla saya selalu berkata jujur kepada Siswa yang berminat Belajar bersama Dizar Smart.
saya selalu mengatakan apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan dari jasa belajar Dizar Smart.
banyak sekali pertanyaan yang harus saya jawab,dan pertanyaan yang mungkin membuat saya merasa bimbang adalah tentang Sertifikat.
Saya mencari rejeki dengan cara memberi pengajaran privat kepada orang yang membutuhkan jasa pengajaran dari saya,jika saya menjawab "Saya tidak mengeluarkan Sertifikat" sudahlah pasti 80% orang akan mencari tempat kursus lain yang mengeluarkan sertifikat dari hasil belajar Autocad.
Dizar smart mungkin bisa mngeluarkan sertifikat hasil belajar itu,tapi yang jadi pertanyaan apakah itu resmi dan di akui oleh pihak Autodesk?
dengan tegas saya jawab "tidak".
Sertifikat yang tidak resmi hanya jadi tanda bukti bahwa kita sudah pernah belajar Autocad,namun tidak menjamin seseorang yang mempunyai sertifikat itu  adalah orang yang mempunya skill mumpuni di bidang Autocad.
jika kamu yang ingin mengetahui tentang Sertifikat Resmi dari Autodesk saya sudah sediakan beberapa sumber yang akan membuka wawasan kita..
 Autodesk Certification
Berbicara tentang Sertifikat yang tidak resmi..
Sertifikat menjadi sangat penting di saat proses kita melamar kerja,karena banyak perusahaan yang melihat berkas berkas penting seperti sertifikat yang menjadi daya tarik perusahaan untuk merekrut si pelamar kerja yang mempunya skill khusus seperti Autocad.
tapi akan jadi bomerang apabila saat melakukan uji kompetensi kita tidak bisa melakukanya secara baik....(kan malu jadinya).
Memiliki sertivikat juga bisa menjadikan kita lebih percaya diri saat melakukan negosiasi gaji,karena kita sudah pernah belajar Autocad dan terbukti lulus dengan tanda adanya sertifikat itu,tapi bukan berarti tanpa sertifikat kita tidak bisa negosiasi gaji ya....
kalo kita punya sertifikat kita punya kenang kenangan bukti bahwa kita pernah belajar Autocad..
Segala sesuatu pastilah ada baik buruknya,jika memang kamu bertujuan ingin benar benar belajar dan mendapatkan Sertifikat resmi saya sarankan untuk melihat sumber yang sudah saya berikan di atas,namun jika motivasi belajar kamu tinggi kamu tidak perlu mekirkan tentang bagaimana cara mendapatkan Sertifikat itu,pikirkanlah bagaimana caranya kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat jika kamu bisa menguasai program Autocad itu.
Nah terlepas dari pembahasan Sertifikat sekarang saya hanya berbicara jujur Kelebihan yang yang di dapat jika belajar bersama Dizar Smart adalah "Jaminan Biaya Rp.00" jika Dizar gagal membuat kamu Pintar Mengoprasikan Autocad,jika kamu berminat silahkan hubungi Contack kami di 08561242848 / 7c08a3ae dengan senang hati kami akan membimbing dalam proses belajar Autocad.
mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan...

0 comments:

Post a Comment