Thursday, January 26, 2017

Kursus 3D Sketchup

Kursus Vray Sketchup 

Asalamualaikum semua...
Dizar Smart membukan kelas untuk Kursus menggambar 3D menggunakan Sketchup dan Vray sebagai settingan untuk Renderingnya..

kursus 3D design Exterior dan Interior untuk daerah Bekasi Timur,Bekasi barat,Tambun,Cikarang,Cibitung,jakarta timur,jakarta barat,jakarta selatan,kerawang,bogor,depok,tanggerang.


Kursus Vray Sketchup

kursus 3d sketchup

kursus sketchup dan vray

kursus Interior

kursus Vray Sketchup
Tidak perlu kawatir bagi yang masih Awam atau Nol sekalipun kami tetap akan memberi penjelasan sedetail mungkin dalam mengajar.
Mulai dari Nol sampai ke tahap 3D modeling dan dengan finishingnya menggunakan Settingan Vray Render.
Anda bisa memilih materi sesuai dengan yang Anda Inginkan,Apakah lebih tertarik ke Interior ataupun ke Exterior,Anda juga bisa untuk mengambil materi ke 2 nya jika Anda memang berminat untuk belajar ke interior dan Exterior.
Kursus Design bersama Dizar Smart sangatlah Asik,karena Anda bisa mengatur waktu belajar sesuai dengan waktu Luang Anda,jadi tidak perlu takut untuk Anda yang sekarang sedang sibuk Kerja,sekolah,Kuliah ataupun Wirausaha Sendiri.
Tidak cuma itu Dizar Smart juga memberi jaminan belajar sampai bisa,karena kami punya metode yang sangat baik dalam mengajar.
Jika Anda bertanya ...Berapa kali pertemuan?
maka kami menjawab...Smapai bisa,,Ya benar Sampai bisa...Sampai Anda Puas untuk belajar Bersama kami,,jadi tidak perlu takut uang Anda akan keluar Sia Sia karena sudah Belajar dan tidak menerima materi secara maximal.
Tunggu Apa lagi ayo buruan daftar dan buktikan sendiri...
kontak kami : 0856 1242 848 (Dizar Smart)

Baca juga informasi yang lain dari Kami
Kursus Tekla gambar Gudang
Kursus Autocad harga hemat
Jasa Design 3D

0 comments:

Post a Comment