Wednesday, October 11, 2017

Kursus design kelas karyawan

Menambah skill untuk menyambung kerja setelah habis kontrak

Apakah teman teman pernah sesekali berfikir untuk mencari bekal agar setelah selesai masa kontrak kerja,kita masih bisa menyambung pekerjaan tanpa harus di hantui rasa takut yang berlebihan.
Hal ini biasanya di tentukukan dari faktor umur,kenapa demikian?
Bagi yang baru saja lulus sekolah mungkin hal ini belum terfikir,karena umur yang masih muda memungkinkan kita diterima di banyak PT atau perusahaan,namun begitu tetap walaupun baru lulus sekolah teman teman harus menunjukan hasil tes yang baik agar bisa di terima di suatu perusahaan.
Sedangkan bagi Anda yang sudah berumur di atas 25thn sebaiknya lebih waspada karena generasi muda / Fresh graduate sudah Antri panjang di bekalang Anda (Siap menggatikan)
Mulailah berfikir untuk mencari bekal agar setelah habis kontrak,kita bisa mengandalkan skill pribadi kita untuk mencari kerja atau membuka lapangan pekerjaan.
Suatu keberuntungan bagi Anda yang bisa diangkat menjadi karyawan tetap, hal inipun seringkali terjadi karena pertimbangan kwalitas kerja yang baik dan skill pribadi yang mumpuni.
Anda bisa menabung selagi masih bekerja agar setelah habis kontrak nanti Anda bisa memanfaatkan tabungan Anda untuk membuka usaha dagang atau wirausaha di bidang Perniagaan,jangan lupa Bersedekah ya...karena sedekah bisa menjadi tabungan Akhirat kita.
Bagi kamu yang ingin menambah skill pribadi sebaiknya bisa mencoba untuk belajar Ilmu design menggambar dengan Software Autocad,Sketchup vray dan Tekla.

Kursus Design Kelas karyawan


Kursus autocad cikarang,Kursus Sketchup vray bekasi,Kursus Tekla bekasi

Menjadi karyawan di suatu perusahaan memang sangat sibuk,terkadang waktu istirahat dan jam kerja yang tidak menentu membuat kita harus berkonsentrasi hanya pada pekerjaan kita,Namun janganlah kawatir jika Kamu mempunyai keiinginan untuk Kursus Design menggambar maka segera konsultasikan kepada kami Dizar smart di nomer Telvn / WA 0856 1242 848.
Kami akan memberikan solusinya.
Belajar dari Nol / Tidak mengerti tentang Komputer ataupun software design
Anda bisa mengatur jadwal belajar sendiri sesuai dengan waktu senggang
Biaya yang terjangkau dan bisa di angsur
Jaminan belajar sampai dengan bisa
Materi belajar sesuai dengan ilmu kerja di lapangan / Bisa request materi
Tambahan belajar  mengenai cara pembuatan Blok pribadi untuk membangun usaha

Apabila ada pertanyaan jangan ragu untuk bertanya dan menghungi kami.
Anda ingin lebih yakin silahkan untuk langsung datang ketempat kami dan langsung berkonsultasi agar lebih Jelas...(Konsultasi Geratis)

Informasi Kursus panggilan datang kerumah / Perusahaan
Kursus Autocad panggilan untuk perusahaan
Training kursus Interior dengan Sketchup dan Vray
Kursus Tekla Struktur untuk pribadi dan kelompok perusahaan


0 comments:

Post a Comment