Wednesday, December 27, 2017

3D WareHouse Sketchup

Cara mudah mendownload komponent 3d sketchup

Halo sobat Dizar smart..
Kalo kalian masih bingung tentang yang namanya komponen sketchup maka tepat sekali jika sekarang kalian sedang membaca artikel ini.
Disini kita akan membahas tuntas tentang cara bagaimana mendownload 3d komponen dari warehouse sketchup dan bagaimana memanfaatkanya dengan semaximal mungkin.
Devinisi dari komponen sketchup adalah object 3d yang telah di proses menjadi group dan di jadikan komponent dengan perintah yang ada di dalam software sketchup sehingga mempunyai nama tersendiri sesuai dengan bentuk object 3D itu.
Komponen sketchup adalah object typical dalam artian 1 gambar 3d yang akan di pakai untuk massal,misalnya Pintu,Jendela,Pohon,meja,kursi dan lain lain.
Pohon atau jendela pasti akan kita buat lebih dari 1 bahkan bisa banyak sekali,namun apabila trjadi perubahan bentuk pada salah satu object itu maka yang lain akan secara otomatis berubah,nah itulah kelebihan dari fungsi komponen.
Supaya lebih jelas mari kita langsung mencoba mendonwload 3d sketchup / komponen sketchup di 3D warehouse sketchup selanjutnya masukan kata kunci pencarian object 3d yang kamu inginkan

3d warehouse sketchup,cara mendownload komponen sketchup,komponen sketchup 3d,3d sketchup
masukan kata Pohon - klik search - pilih pohon yang kamu suka-klik download dan pilih file komponen 3d sesuai dengan versi sketchup yang kamu punya saat ini.
Ulangi langkah di atas untuk pencarian 3d komponen yang sesuai dengan yang kita cari,kumpulkan dalam 1 folder khusus jadi saat kamu membutuhkan file itu lebih mudah untuk mencarinya.
Buat yang punya cadangan dana apabila ingin membeli file komponen sketchup banyak kok,bisa di cari di buka lapak,ini dia alamatnya File Pendukung Belajar Sketchup dan Vray

0 comments:

Post a Comment