Friday, December 29, 2017

Garis putus putus Autocad

Cara mebuat bebagai macam jenis garis di Autocad

Autocad Line,Membuat garis di dalam Autocad adalah perintah dasar yang wajib di ketahui oleh pengguna Autocad saat mulai belajar menggambar.
Cara membuat garis bisa menggunakan Icon Line atau juga bisa dengan menggunakan shortcut L enter,tergantung dari teman teman lebih nyaman menggunakan metode yang mana.
Jenis garis ada bermacam macam,misalnya garis tebal tipis,garis putus putus,garis panjang pendek,garis berwarna dan masih banyak lagi.
garis putus putus Autocad,Membuat macam macam jenis garis
garis putus putus Autocad,Membuat macam macam jenis garis

Dengan memanfaatkan Toolbar Properties kita bisa memodifikasi garis menjadi berbagai jenis,dan caranyapun cukup mudah,misalnya kita ingin mewarnai garis kita caranya seleksi aja garis yang sudah kita buat dan pilih kotak nomer 1,cari warna yang kita kehendaki.
begitu juga kalo kita ingin membuat garis tebal tipis,kamu bisa pilih kotak nomer 3 dan tinggal pilih aja ketebalan garis yang kita mau.
Nah untuk membuat type garis yang bermacam macam kamu bisa manfaatkan kotak nomer 2,klik Other-Load-Pilih jenis garis-Ok  ulangi lagi untuk memasukan lebih dari 2 type garis.
Bagaimana teman teman?
Apakah artikel ini cukup membantu kalian dalam belajar?
Apabila kalian ada pertanyaan tulis aja di kolom komentar,sekian pembahasan dari saya untuk hari ini.Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment