Wednesday, January 31, 2018

Interior Furniture HPL

Rak TV Minimalis 2018

Furniture dengan Finishing HPL menjadi pilihan yang cocok untuk ruangan interior dengan konsep minimalis,selain pengerjaanya yang cepat,Harga terjangkau dan material HPL mudah untuk di bersihkan.
Daya tahan dari HPL cukup lama,dan kuat,jika kita bisa merawatnya dengan baik maka Furniture kitapun akan berumur panjang.
Kami menyediakan berbagai desain Rak TV minimalis dengan ukuran standar dan bisa mengikuti sesuai dengan kebutuhan Anda.
Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dahulu untuk Desain custom tentang ketersediaan motif HPL yang ada di workshop kami,Kita bisa berdiskusi langsung dengan Bertemu di Showroom kami di BlueMall Bekasi atau Anda datang ke workshop kami di daerah bantar gebang bekasi.

Harga Rak TV minimalis HPL Dan Lacker

Harga rak TV minimalis HPL,INTERIOR HPL

Jika pesanan Rak TV atau Buffet minimalis yang Anda pesan masih di ukuran standar maka harganya bisa di lihat pada Tabel harga yang saya sediakan.
Ada 2 pilihan untuk Finishing,yang pertama adalah HPL dan yang paling Exclusif adalah dengan Finishing Lacker.
Bentuk dan Accesories masih bisa di rubah agar lebih fungsional dan serasi dengan Ruangan Rumah.
Namun jika Anda ingin memesan Rak TV / Buffet Minimalis dengan Finishing HPL maka biayanya akan di hitung per M2,harga rak tv minimalis per meter adalah 1,7jt untuk area JABOTABEK.
Jika Berminat dan ingin tanya dulu juga gapapa silahkan hubungi kami di Nomer Telv / WA 0856 1242 848 (Syam fajar).

Rak pajangan minimalis HPL

Furniture HPL,Tri karya furniture bekasi

Tri karya furniture,Saudara furniture
Kita bisa Mengembangkan desain Rak tv minimalis menjadi Rak pajangan agar Fungsionalnya menjadi lebih maximal,Ruangan Anda akan tertata menjadi lebih rapi dan barang barang berharga Anda akan tetap terjaga.
Furniture HPL dengan konsep design minimalis akan menambah kenyamanan saat kita berada di dalam rumah,selain itu ruangan rumah akan tampak bersih karena Furniture Interior dengan Finishing HPL sangat mudah di bersihkan,tahan gores,tidak berjamur dan anti rayap.

Catatan : 
  1. Kami tidak pernah stok barang Furniture yang sudah jadi,karena Unit Furniture yang kami buat merupakan Pesanan dari Konsumen
  2. Pengiriman Khusus daerah Bekasi tidak dikenakan tambahan Biaya (Gratis)
  3. Untuk menjaga kualitas kita kirim barang Furniture kami menggunakan Mobil Pribadi,dan apabila kita harus mengirimnya dengan expedisi maka kita tetap akan bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi.
  4. Konsultasikan secara terperinci tentang Custom Design Furniture yang Anda inginkan,mulai dari bahan dasar yang di pakai,Accesories,model,fungsional,motif HPL dan Finishing yang di inginkan.
Dizar Furniture menyediakan juga Lemari pakaian dengan Ukuran Standart dan Pembuatan lemari dengan harga per meter 

0 comments:

Post a Comment