Wednesday, January 24, 2018

Kitchen Set Bekasi

Tri Karya Furniture Bekasi

Kami Sebagai Produsen furniture di area bekasi Menyediakan berbagai macam Furniture Interior Rumah yang meliputi : Kitchen set,Rak pajangan,Lemari atau Wodrop,Liswar/rak TV,Buffet,Backdrop atau wallpaper dinding dengan bahan HPL dll.
Dengan senang hati kami melayani Anda untuk pembuatan Design interior Custom yang sesuai dengan Keiinginan Anda.
Worshop Tempat tempat kami Produksi unit Furniture ada di daerah Bantar gebang bekasi.
Produtc Furniiture yang kami buat menggunakan bahan dasar Blok tik,Multiplex dan Leker kami menyediakan pilihan untuk Finishingnya menggunakan Lapisan HPL,Duco,Melamic dan Piyu.
Konsep design Product kami mengikuti perkembangan zaman dan flexible dengan keiinginan konsumen dan Pelanggan kami.
Anda bisa memesan produk furniture sesuai kebutuhan,pesan per unit atau dalam jumlah besar jika Anda mempunyai Toko,showroom untuk memajang Galery Furniture Anda.

Furniture daerah bekasi,jasa Kitchen set bekasi
Beberapa foto dokumentasi kami sertakan saat proses produksi berlangsung
pembutan rak pajangan bekasi,jasa Kitchen set bekasi
 Anda tertarik untuk berkonsultasi?
Hubungi kami sekarang juga : Telvn / WA 0856 124 848 (Syam fajar)
Tri karya furniture,pemesanan lemari cutom bekasi
Proses pembuatan Lemari Jumbo dengan Ukuran 160x220 Finishing menggunakan Lapisan HPL taco,terkesan sangat elegan dan mudah untuk di bersihkan.
Tri karya furniture bekasi,pemesanan rak TV cutom bekasi
 Buffet TV minimalis dengan design Custom sesuai permintaan dari pelanggan kami,sebelum kita kirim maka kami melakukan pengecekan secara detail terhadap produk unit furniture untuk memastikan apakah unit furniture siap untuk di kirim.

Harga Kitchen Set di Bekasi

Berbicara tentang harga Kitchen set dan produk furnite,Jasa pembuatan yang kami sediakan untuk Area bekasi dan seluruh jabodetabek berkisar antara 1,4 jt sampai 2,2jt kenapa kami tidak bisa menyebutkan harga pastinya karena semua produk di pengaruhi dari berbagai macam faktor,misalnya Finishing,banyaknya item dalam sebuah produk furniture,pesanan custom yang di luar dari material standart dan banyak faktor lainya.
Tetapi Anda tidak perlu kawatir karena kami adalah produsen dan dari tangan pertama,jadi Anda tidak akan mendapatkan harga yang terlampau mahal dari harga standart pada umumnya.

Kitchen set bekasi,jasa pembuatan kitchen set
 Anda bisa menanyakan tentang detail cara perhitungan harga pemesanan unit furniture yang Anda Inginkan agar lebih sesuai dengan kriteria dan budget (Ketersediaan dana) yang di anggarkan.
Hubungi : Tel / WA 08561242 848 (Syam Fajar setyo)
Kitchen set area bekasi,jasa pembuatan lemari custom
 Selain itu kami juga akan membantu menemukan solusi untuk Anda yang mempunyai Anggaran dana yang minim,kami akan menyarankan dan mengarahkan Anda agar tetap bisa memesan unit Furniture dari Produk Tri karya Furniture.


0 comments:

Post a Comment