Sunday, April 29, 2018

Kursus Autocad 2 dimensi

Assalamualaikum...
Kami menyediakan jasa pengajaran privat kursus Autocad 2 dimensi dan 3 dimensi yang bisa datang kekantor tempat Anda bekerja atau kerumah Anda.
Materi yang kami ajarkan menyesuaikan kebutuhan dari peserta kursus.
Autocad sangat flexible untuk di gunakan di berbagai bidang pekerjaan misalnya Sipil,Arsitek,Elektrikal,mekanik,plumbing dan berbagai gambar teknik lainya.
Bagi yang masih awam tentang Autocad tidak perlu khawatir karena kami sering memberi pengajaran kepada orang yang sama sekali tidak Mengerti dan Mengoprasikan Program Autocad.
Sering kali juga kami menemui dari peserta kursus hanya ingin belajar Autocad untuk kebutuhan ringan misal Hanya ingin bisa Membuka saja dan edit edit sedikit saja maka tidak ada salahnya Anda menghubungi kami untuk belajar Autocad.

Hubungi Dizar Smart Telv / WA 0856 1242 848



jasa Kursus Autocad panggilan,Privat Autocad datang kerumah
privat Autocad datang ke kantor / Rumah
Kursus Autocad Bekasi

Kursus Privat Autocad datang kerumah / panggilan untk daerah : Delta mas,cikarang,jababeka,ejip,hyundai,delta silicon,MM2100,Cibitung,Tambun,Mangun jaya,Grand wisata tambun,Mustika jaya,Bekasi timur,rawa panjang,pekayon,Kemang pratama,galaxy bekasi,Summarecon bekasi,metland,Wisma asri,Bekasi utara,bekasi barat,kranji,cakung,klender,Jati negara,Manggarai,jakarta timur,paondok gede,jati bening.dan area jabotabek.

Silahkan konsultasi terlebih dahulu (Gratis)
Untuk menyesuaikan kebutuhan materi agar lebih maximal dalam pembelajaranya nanti.
Bagi yang sedang mencari jasa pengajaran Privat Tekla struktur dan Sketchup vray Render bisa klik Alamat Link di bawah ini
Kursus Privat Tekla datang kerumah
Kursus Privat Sketchup Vray panggilan

0 comments:

Post a Comment