Friday, September 14, 2018

Tutorial Render vray sketchup Interior

Vray sketchup Tutorial
Assalamualaikum..di kesempatan kali ini saya ingin memberikan tutorial tentang bagaiamana caranya merender ruangan interior kamar tidur agar hasilnya bisa bagus dan menyesuaikan speck komputer yang kita punya.
Tidak perlu khawatir untuk yang menggunakan speck komputer core i3,kalian tetap masih bisa kok mengikuti Tutorial ini.
Hal yang pertama harus kalian siapkan adalah gambar 3D interior yang kalian punya,kalo belum punya saya sudah siapkan gambarnya,dan silahkan untuk langsung di download saja.
Klik gambar di bawah untuk mendownload File format sketchupnya.
Tutorial Vray sketchup Interior
Jika sudah silahkan untuk di extract terlebih dahulu agar bisa di buka di aplikasi Sketchup kalian.
disini saya tidak akan memberikan tutorial dalam bentuk artikel dan narasi yang panjang tapi saya sudah sediakan Videonya yang bisa langsung di tonton bersama,putar berulang ulang agar paham sampai proses Render vraynya.
Bisa mengoprasikan Sketchup dan Vray render merupakan Bekal untuk kalian berwirausaha ataupun mencari kerja di bidang Properti,Bangunan dan Interior Furniture.
Misalnya untuk Membuat gambar Interior Furniture Rumah Custom,dan ini sering kali banyak di minati oleh para pencari jasa yang ingin mendekorasi rumahnya agar menjadi lebih Bagus dan tampak indah...
Selanjutnya silahkan untuk ditentukan saja,mana yang lebih di pilih,mau kerja untuk perusahaan atau membuka jasa desain sendiri..tapi bisa juga untuk keduanya di pilih.
Bagi Teman teman yang membutuhkan jasa bimbingan untuk kursus vray sketchup kami dari Dizar Smart juga membukan pelayanan untuk privat belajar Vray render Sketchup.
Informasi lebih lanjut bisa langsung Hubungi Telp / WA 0856 1242 848.
Silahkan lihat galery Dizar Smart untuk dokumentasi Privat Belajar Autocad,Sketchup vray render dan Tekla struktur

1 comment:

  1. Apakah tutorial utk vray 3.4 sdh ada? Soalnya kebetulan punya saya versi 3.4.

    ReplyDelete