Wednesday, October 10, 2018

Kursus Sketchup untuk Perusahaan

Pelatihan Design Interior 3D sketchup

Dari Beberapa Software 3D yang bisa digunakan untuk membuat Visual design properti bangunan,Sketchup adalah yang paling mudah pengoprasianya.
Detail gambar yang di hasilkan dari software sketchup mempunyai tingkat kerumitan yang cukup tinggi,selain itu sketchup juga di dukung oleh Vray yang yang fungsinya untuk proses pengolahan gambar agar lebih terlihat Real,Proses ini sering kita sebut dengan Rendering.
Dizar Smart menyediakan jasa Pelatihan Design Interior 3D menggunakan Sketchup dan Vray,jadi bagi Anda yang sedang mencari jasa Kursus Sketchup untuk Perusahaan / kantor Maka bisa segera menghubungi kami di nomer Telp / WA 0856 1242 848 (Syam Fajar).
Kursus Sketcup bekasi,Kursus Sketchup untuk perusahaan
Dokumentasi Kursus Sketchup untuk perusahaan Furniture di daerah Jati asih / Bekasi

Biaya Kursus Sketchup untuk Perusahaan / Kantor

Untuk biaya Kursus Sketchup datang Ke kantor,Rumah akan di sesuaikan dengan kebutuhan Materi,Jarak tempuh dan Jumlah peseta pelatihan untuk Kursus Sketchup dan Vray.
Jika hanya ada peserta 1 orang atau belajar sketchup secara privat maka biayanya adalah berkisar 3JT di tambah biaya Akomodasi sesuai dengan jarak tempuh.dan bila peseta belajar lebih dari 2 orang maka akan kami berikan potongan harga.
Sketchup Sangat cocok untuk Anda sebagai pelaku Bisnis di bidang Properti seperti Kontraktor rumah,Konsultan bangunan,Produsen Furniture,Sipil bangunan,Arsitek dan lainya.
Kursus sketchup datang ke kantor
Bagi Anda yang belum jelas bisa langsung chat dengan kami,silhakan untuk berkonsultasi lebih dulu agar target belajar yang Anda inginkan bisa terpenuhi.
Kami mempunyai target memberikan pengajaran sampai bisa,garansi Belajar Gratis.

Kursus Sketchup panggillan ke rumah/kantor Area Bekasi dan Sejabodetabek

Sadar akan sibuknya Anda yang bekerja maka kami memberikan kemudahan untuk bisa datang ke kantor atau Rumah Anda,karena tidak semua area yang berada di JABODETABEK menyediakan tempat kursus Sketchup dan vray.
Anda tidak perlu repot dan banyak buang waktu untuk datang ke tempat Kursus yang belum tentu dekat dengan Rumah,kantor Anda,namun kami yang akan datang ketempat Anda.

0 comments:

Post a Comment