Tuesday, December 4, 2018

Privat Autocad area pasar Minggu

Autocad memang sudah menjadi kebutuhan pokok untuk menunjang pekerjaan di bidang Proyek pembangunan,Di lihat dari Fungsinya Autocad mampu kita gunakan untuk memproyeksikan berbagaimacam project pekerjaan kita.
Visual yang di sajikan Autocad dalam bentuk 2 Dimensi sangat informatif jika di jadikan sebagai gambar kerja,mudah di pahami dan tidak sulit untuk di pelajari.
Salah satu peserta privat Autocad Dizar smart yang bernama Bpk Wahyu adalah seorang Aplikator di bidang Kaca,Beliau menggunakan Autocad sebagai sarana informasi kepada Tukang dan Client agar lebih mudah dalam membahas teknis pemasangan dan Speck item pekerjaan.
Kursus Autocad area pasar minggu
Karena kebutuhan yang sangat mendesak,Bpk Wahyu belajar Autocad dengan durasi yang cepat.
sehingga kami mengambil kesepakatan untuk belajar hanya 4x pertemuan saja.
Tapi dengan ketekukan dan sungguh2 dalam belajar maka target Beliau untuk bisa mengoprasikan Autocad sampai ke tahap Plot gambar tercapai dengan baik.
Bagaimana dengan Anda?
Apakah Anda tertarik?
Untuk Konsultasi seputar Privat belajar Autocad datang kekantor atau kerumah segera Hubungi kami di nomer Telp / WA 0856 1242 848 (Syam Fajar).
Kami memberikan Kebebasan kepada Anda untuk menentukan materi yang sesuai dengan kebutuhan dan jadwal belajar sesuai dengan jam santai Anda.

0 comments:

Post a Comment