Tuesday, December 4, 2018

Privat Vray Sketchup area Bogor

Anda berada di area bogor dan sedang mencari jasa Privat vray sketchup yang bisa datang kekantor atau rumah..Silahkan segera hubungi Dizar smart di no Telp / WA 0856 1242 848.
Kami siap memberikan layanan pengajaran yang sesuai dengan kebutuhan Individual.
Jika yang biasanya materi pelajaran selalu di tentukan oleh pengajar maka disini kami memberikan hak kepada peserta belajar untuk menentukan materi pelajaran yang di targetkan.
Namun begitu Kurikulum pelajaran dengan materi standar tetap kami sediakan sebagai materi dasar dalam mempelajari pengoprasian Software Sketchup dan Vray.
Anda yang tak punyak banyak waktu luang dan selalu sibuk di kantorpun masih tetap bisa mengikuti program Privat belajar Sketchup vray bersama Dizar smart.
Privat vray sketchup area bogor
Ini adalah Dokumentasi privat belajar Vray sketchup yang berada di daerah Bogor,jalan Siliwangi.
Proses belajar di laksanakan di kantor pada bulan November 2018.
Waktu belajar flexibel menyesuaikan waktu luang,dan di dapatkan kesepakatan setiap hari minggu dari mulai pagi jam 8 sampai jam 12 (Dzuhur).

kursus vary sketchup area bogor
Pada saat pembahasan materi tertentu apabila over Time maka kami tetap memberikan kompensasi untuk menyelesaikan pelajaran di hari itu juga.
misalnya pada saat render gambar,terkadang butuh waktu yang sangat lama untuk proses renderingnya.
tidak perlu khawatir,kami tetap sabar untuk menunggu kok..

Melayani Privat datang kerumah untuk daearah Cikarang,Bekasi,Tambun,Cibitung,grand wisata,kemang pratama bekasi,pekayon bekasi,Galxy bekasi,Bekasi timur,Summarecon bekasi,kranji,cakung,jati negara,manggarai,jakarta timur,jakarta barat,jakarta selatan,kali deres,tangerang,Bogor dan area JABODETABEK.

Apabila Anda ingin berkonsultasi bisa segera menghubungi kami.

0 comments:

Post a Comment