Tuesday, January 1, 2019

Training Privat Sketchup dan Vray

Kursus Vray sketchup Bekasi

Apabila Anda sering mengalami kendala saat memvisualisasikan Project pekerjaan Anda maka sekarang sudah ada solusinya,karena Kami bisa datang ke kantor / Rumah Anda untuk memberikan Training sketchup dan Vray untuk mengupas permasalahan gambar 3D yang Anda inginkan.
Materi belajar yang akan kita pelajari di sesuaikan dengan Kebutuhan dan di sesuaikan dengan kemampuan perangkat komputer yang di miliki.
Kursus sketchup vray bekasi
Kursus Privat panggilan ke rumah / Kantor Telp-WA 0856 1242 848
Sketchup merupakan Software yang cukup mudah di pelajari dan memungkinkan untuk Anda kuasai dalam waktu yang tidak terlalu lama,Sekalipun Anda masih NOL besar dan tanpa ada pengetahuan tentang menggambar menggunakan Komputer maka tetap berpotensi untuk bisa mengoprasikanya.
dengan pengalaman dan metode yang baik kami menjamin Belajar sampai bisa.
Privat sketchup datang kerumah
Selain dalam Pengoprasian Software 3D sketchup maka yang tidak kalah penting adalah Vray Rendernya,Fungsi dari vray adalah untuk mengolah gambar dari sketchup agar menjadi gambar yang mendekati sebenarnya.
Misal seperti menambahkan efek pantulan kaca,Sinar Matahari,Bayangan,Cahaya lampu,Material Kasar,Pemandangan langit dan pepohonan serta keadaan lain yang di sesuaikan dengan kondisi sebenarnya.
Hal ini sangat berkaitan erat dengan Speck komputer yang Anda gunakan,semakin bagus dan tinggi spesifikasinya maka settingan Vray option dan materialnya akan bisa di maximalkan.
Durasi Render untuk menghaluskan gambar pasti juga akan lebih cepat.
Sebalinya jika Speck komputer yang kita miliki tidak Recomendasi maka yang terjadi adalah Durasi render yang lama dan Settingan Vraynya tidak bisa di paksakan terlalu tinggi.

Spesifikasi yang di Recomendasikan untuk mengoprasikan Sketchup dan Vray

Processor - Intel / AMD setara Corei3 atau i5 - 3,2Ghz
VGA Card - GTX 1050 - GTX 1060
RAM - 4GB Minimal
Operating System - Windows® 7, Windows 8.1, Windows 10. (64-bit versions only)
Hardisk 500 Gb (Minimal)

Spesifikasi di atas tentunya tidak bisa jadi patokan pasti ya,karena kita juga harus sesuaikan dengan Dana yang kita punya.

3 comments:

  1. silahkan menghubungi langsung melalui kontak gan karena biaya privat di sesuaikan dengan kebutuhan.

    ReplyDelete