Monday, May 27, 2019

Kursus BIM Tekla struktur

Kursus Tekla datang kerumah dan kantor perusahaan

Pilihan yang tepat jika saat ini Anda ingin beralih ke BIM.
Sebelumnya kita bahas sedikit dulu tentang apa itu BIM.
Building Information Modeling atau BIM merupakan teknologi di bidang Arsitektur,Engineering dan Konstruksi yang mampu mempresentasikan berbagai informasi di dalam proyek pembangunan ke dalam 3D Model dengan akurasi yang tepat.
BIM mendukung berbagai aktivitas dalam merealiasasikan bangunan mulai dari perhitungan kebutuhan material,Konstruksi,Fabrikasi,Gambar kerja(Shop drawing),Pengadaan dan ereksi bangunan.
Semua data yang di butuhkan akan di keluarkan secara otomatis berdasarkan Model 3D yang sudah di buat seblumnya,Lebih baik dan cepat jika di banding kerja manual.

Lalu apa hubunganya antara Tekla dan BIM?

Tekla merupakan salah satu Software yang bergerak di bidang Struktur yang memungkinkan untuk membuat bangunan dengan material Baja,Beton Bertulang,kayu dan kaca.
Tekla juga menerapkan system BIM di dalamnya sehingga Software ini sangat cocok sekali untuk digunakan oleh praktisi yang bergerak di sektor pembangunan seperti Pabrik,Gudang,Jembatan,Tower listrik,Gedung.
Tekla membuat modeling 3D secara akurat dengan berbagai  kebutuhan material untuk menangani struktur besar dan Rumit.

Dizar smart menyediakan jasa privat belajar untuk materi Tekla struktur dengan pembahasan struktur Baja dan Beton bertulang,Bagi Anda yang ingin bertanya terlebih dahulu mengenai sistem belajar yang kami terapkan maka bisa langsung contact ke nomer
HP / WA 0856 1242 848  atau 0813 2060 7759 (Dizar Smart)
kursus tekla datang kerumah kemang pratama bekasi
kursus BIM Tekla bekasi

Dokumenntasi privat Tekla dengan materi Struktur baja dan Beton bertulang

Disela sela sela masa libur kuliah , beliau memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar mengenai BIM Tekla struktur.
Sesuai jurusanya yaitu tekhnik sipil maka sebagai media digital untuk penunjang dalam proses belajarnya beliau memilih software Tekla struktur untuk di pelajari.
Alasanya yaitu karena untuk saat ini di tahun 2019 mulai banyak perusahaan yang membutuhkan tenaga ahli mengerti tentang system BIM dan mengoprasikan software Tekla struktur.


0 comments:

Post a Comment