Sunday, June 30, 2019

Kursus Desain Interior Online

Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat kursus Desain Interior Online karena sekarang Anda sudah menumukanya.
Dizar smart melayani kursus Privat belajar desain interior ataupun exterior menggunakan Program Sketchup dan Vray Rendering secara online.
Jangan khawatir apabila Anda sama sekali tidak mempunyai basic dalam menggambar,atau tidak tau apa itu Software Sketchup.
Disini kami akan memberikan materi pengajaran semuanya dari Nol,mulai dari Penginstalan software Sketchup,bagaimana fungsi mouse dan Keyboard,Menjalankan Perintah kerja dalam Sketchup dan akan sampai ke tingkat Expert pada tahap Lay out Sketchup dan Vray Rendering untuk mendapatkan Gambar visual yang menarik seperti sifat aslinya.
Tidak hanya itu,kami juga akan menyesuaikan materi lanjutan dalam belajar Sketchup ini sesuai dengan Kebutuhan Anda dalam bekerja.
Sketchup banyak di pakai oleh praktisi penyedia Furniture Custom seperti Kichen set,Lemari pakaian,Ranjang tempat tidur,rak pajangan,Buffet TV,Meja Bar dapur dan Bidang interior design lainya.
Selain itu Sketchup juga sering di pakai para Kontraktor ataupun Arsitek untuk memvisualisasikan project mereka seperti : Rumah tempat tinggal,Ruka,Kantor,Gudang,Gedung,Lanscape dan Bidang Exterior lainya.
Silahkan lihat beberapa contoh desain Exterior dan Interior menggunakan Sketchup dan Vray di bawah ini,Untuk Info pendaftaran Anda bisa langsung
Contact kami di No telp / WA 0856 1242 848 Atau 0813 2060 7759 (Dizar smart)
Kursus Desain Exterior Online
 Contoh Visual Desain menggunakan Sketchup dan Vray Sketchup
Kursus Sketchup online
 Desain Kanopy Membran untuk visual exterior Sketchup Vray
Kursus desain interior Jakarta
Kursus design interior
Kursus Sketchup online sampai bisa
Visual design dengan Sketchup vray 
Jika ada yang belum jelas silahkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu agar target Anda dalam belajar bisa tercapai,Jika Anda ingin Kursus Design dengan materi lain untuk pembahasan Sipil Struktur bangunan maka bisa Klik Link Berikut ini Kursus Tekla Struktur untuk baja dan beton
Location: Bekasi, Bekasi City, West Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment