Monday, November 27, 2017

Pelatihan Kursus Autocad Bekasi

Pelatihan Kursus Komputer privat di daerah bekasi dengan materi belajar Autocad 2D,Isometry 3D,Sketchup 3D,Vray render dan Tekla struktur.

kursus autocad bekasi,kursus sketchup vray bekasi,kursus tekla bekasi
Dizar Smart hadir untuk melayani Anda yang membutuhkan jasa pengajaran privat Autocad di area bekasi dan sekitarnya,Biaya yang yang kami tawarkan cukup terjangkau dan materi pelajaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan Anda.
sedangkan bagi teman teman yang masih pemula tidak usah khawatir karena Dizar smart tetap akan membimbing dan menyampaikan materi pelajaran yang sesuai dengan penerapan kerja di lapangan.
Waktu belajar yang sangat flexible sangat memudahkan Anda untuk mengatur jadwal belajar,selain itu pembayaran yang bisa diangsur akan sangat meringankan untuk Teman teman yang masih duduk di bangku sekolah.
Jangan ragu untuk berkonsultasi terlebih dahulu,Hubungi kami sekarang juga di nomer Tel / WA 0856 1242 848 (Syam fajar).
Dizar smart juga menyediakan program belajar Sketchup vray dan Tekla struktur.
Kami melayani privat datang kerumah / kantor untuk Area bekasi,Delta mas,lippo cikarang,jababeka,MM2100,Cibitung,Tambun,Kali malang,Grand wisata tambun,Bekasi timur,jati asih,jati bening,pondok gede,bekasi barat,galaxy bekasi,sammerecon bekasi,Kemang pratama,pekayon,kranji,pondok ungu,wisma asri.

Untuk info kursus yang lain silahkan baca di bawah
Kursus 3D interior dengan Sketchup
Kursus Tekla bisa datang kerumah dan kantor
Video tutorial Tekla bahasa indonesia
Kursus Autocad panggilan

0 comments:

Post a Comment