Tuesday, November 14, 2017

Kursus 3D Interior bisa kerumah

Anda mempunya bidang usaha yang bergerak di bidang Interior bangunan?
kursus sketchup vray datang kerumah,kursus vray panggilan,kursus vray di bekasi,kursus sketchup vray di cikarang
Contact : Telv / WA 0856 1242 848 ( Dizar Smart)
Sering terkendala di saat ingin memvisualisasikan project adalah masalah yang sangat umum dialami oleh para praktisi penyedia jasa interior seperti Anda,tak jarang juga terjadi miss komunikasi dengan drafter / Penyedia jasa gambar 3D.
Mulai sekarang tidak ada salahnya jika Anda belajar tentang software visualisasi 3D seperti Sketchup dan Vray Rendering.
Sketchup dan Vray adalah Software 3D modeling yang cukup mudah untuk di pelajari,proses pembuatan gambar 3Dnya juga lumayan cepat,selain itu Sketchup sudah di dukung dengan Plugin Vray yang fungsinya sebagai coversi dari gambar sketsa 3D Anda menjadi gambar yang kualitasnya bisa seperti Keaadaan sebenarnya..
Dizar smart sebagai penyedia jasa privat belajar Sketchup Vray siap untuk datang kerumah / Kantor tempat Anda bekerja.
Melayani kursus Sketchup Vray Rendering untuk daerah : Cikarang,Ejip,Deltamas,Hyundai,Jababeka,cibitung,warung bongkok,Pilar,Tambun,Grand wisata,Ciketing,Cimuning,dukuh zamrud,setu,Bekasi timur,bekasi barat,bantar gebang,cileungsi,rawa panjang,Sammerecon bekasi,Kemang pratama,galaxy,jaka sampurna,jati bening,kayu ringin,kranji,Bintara,pondok ungu,harapan indah,manggarai,jati negara,juanda,jakarta kota,Sudirman,mampang,duri,rawa buaya,kalideres,cengkareng,tangerang.

Apakah kamu sedang mencari guru privat untuk belajar Autocad dan Tekla struktur?
Kursus Autocad privat untuk Pribadi dan perusahaan
Privat belajar Tekla struktur / bisa datang kerumah
Training Design Interior dengan Sketchup dan Vray

0 comments:

Post a Comment