Saturday, January 27, 2018

Jasa Pembuatan Kitchen set Bekasi

Bagi Anda yang sedang mencari Produsen barang barang Furniture seperti : Kitchen set,Lemari custom,Diswar,Buffet TV,Rak Pajangan,Gradenza,Dipan tempat Tidur dan Furniture Custom lainya Hubungi kami sekarang Juga di Telv / WA 0856 1242 848 (Syam fajar).
Kami dari Dizar Furniture melayani Anda untuk pembuatan Unit furniture Custom dan Standar dalam jumlah satuan atau banyak.
Anda bisa mendesain sendiri interior Furniture sesuai dengan selera,atau kami juga bisa membantu untuk memvisualisasikan desain furniture yang sesuai dengan keinginan Anda.

Harga pembuatan Kitchen set di bekasi

Pembuatan Kitchen set dengan bahan dasar Blok melamin / Multiplex dan Finishing HPL bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda,karena Proses pembuatanya yang tidak memakan waktu terlalu lama dan ketersediaan material yang mudah untuk dicari
jasa Pembuatan Kitchen set Bekasi
Harga Kitchen set untuk tahun 2018 di tempat kami mulai dari harga 1,2jt - 1,4jt harga berlaku untuk pembuatan penutup / Pintu saja,Jadi sebelumnya Anda sudah membuat bentuk kitchenya terlebih dahulu dengan beton yang sudah rapi.
Sedangkan untuk pembuatan Kitchen set full dengan bentuk standar tinggi Kitchen maximal 80cm bagian atas dan bawah harganya adalah 1,8 - 2jt.
Harga ini hanya berlaku untuk area Jabotabek,jika anda berada di luar area jabotabek maka bisa langsung berkonsultasi langsung dengan kami.
Dizar Furniture bekasi

Workshop kami bertempat di daerah jalan Mustikasari,Bantar gebang bekasi dan bisa juga langsung datang ke Showroom kami di Blue mall bekasi lantai 1 - Saudara Furniture milik Bpk Samsuri -.
jasa custom kitchen set Bekasi
Jadikan Dapur Rumah Anda menjadi tampak rapi,bersih dan nyaman dengan konsep Design Kichen set minimalis dan Anti rayap,Pilih sendiri katalog HPL kesukaan Anda dan nikmati hasil design Custom yang Anda Ciptakan.
Hubungi kami di nomer Telv / WA 0856 1242 848

0 comments:

Post a Comment