Wednesday, April 18, 2018

Harga Lemari HPL per Meter

Lemari pakaian Sliding Finishing HPL

Dizar Furniture melayani pembuatan Lemari dengan desain yang di sesuaikan keinginan pelanggan,jika yang biasa tersedia di toko adalah lemari standar yang tidak bisa dirubah Fungsionalnya maka disini kami menawarkan kepada Anda untuk menentukan bentuk dan fungsional Lemari sesuai dengan kebutuhan.
Sebagai contoh misalnya kita ingin mengkombinasikan Antara lemari pakaian dan rak pajangan yang tergabung dengan Meja belajar / Meja Kerja.
Atau contoh lain misalkan Menggabungkan Meja Rias,meja belajar,pajangan,Lemari dan Ranjang Tempat tidur yang di lengkapi backdrop untuk menempatkan Lukisan.
Bagaimana?...sangat menarik bukan?
Jasa pembuatan Lemari HPL di bekasi
Harga lemari HPL per meter

Harga Lemari HPL per Meter

Jika Anda tertarik ingin membuat suasana ruangan rumah Anda menjadi lebih rapi,elegan dan Fungsional maka silahkan langsung Hubungi kami di nomer Contact Telvn / WA 0856 1242 848 (Dizar Furniture)
Kami siap melayani,dan menjawab konsultasi Anda,jangan ragu untuk bertanya.
Kisaran harga Lemari HpL dan pajangan mulai dari 1,6jt - 2jt / Meter.
cara estimasi biaya :
Panjang X tinggi X harga per Meter.
Dari harga yang di cantumkan sudah termasuk Ongkos kirim,perakitan dan Visualisasi gambar 3Dimensi.
Lingkup daerah dengan pemesanan Lemari geratis Ongkir dan pemasangan.
Cikarang,Bekasi,Setu,cileungsi,Jakarta dan sekitarnya.
Dapatkan Harga special dengan Ukuran lemari standar dan yang pasti harganya lebih murah Lihat di sini Harga lemari pakaian ukuran Standar

Terimaksih sudah berkunjung di Web kami,semoga informasi yang terdapat dalam artikel ini bisa bermanfaat bagi yang membaca.

0 comments:

Post a Comment