Thursday, April 19, 2018

Lemari Pakaian Custom

Kami dari Dizar Furniture merupakan Produsen Mabel / Furniture yang berada di daerah bekasi,Product yang kami buat mulai dari Lemari pakaian,Buffet TV,Pajangan,Backdrop,Wodrop,Sampai ke Pembuatan Kitchen set.
Semua Produk yang kami produksi menggunakan bahan dasar bloktaek,blok melaminto dengan Finishing HPL,Duco,Melamik dan Lackquer.
Jika Anda ingin memesan Lemari pakaian yang sesuai dengan kebutuhan silahkan hubungi kami sekarang juga di Nomer Telvn / WA 0856 1242 848 (Dizar Furniture).
Anda bisa membuat design atau mencari Referensi desain Lemari pakaian yang fungsional dan sesuai dengan keinginan,jadi peralatan furniture yang Anda punya fungsinya akan lebih maximal.
Untuk harga pembuatan lemari pakaian Custom dengan Finishing HPL berkisar dari 1,6jt - 2jt / Meter,Harga di sesuaikan dengan Assesories lemari 
cara estimasi biaya untuk pembuatan lemari custom adalah
Panjang X tinggi X harga per meter maka akan di dapat harga Lemari yang ingin di pesan,jika Anda mengalami kesulitan dalam estimasi biaya maka bisa di ukur dulu pajang lemari yang ingin di pesan terus tinggi yang di inginkan berapa lalu bisa langsung konsultasi / Bertanya dengan Kami,maka akan kami bantu.
lemari pakaian HPL minimalis

Fasilitas Gratis yang kami berikan adalah :
Visualisasi design gambar 3D dari unit Furniture yang akan Anda pesan
Kirim dan pemasangan untuk area bekasi dan sekitarnya
Bebas pilih Texture HPL yang sesuai dengan selera
Pelayanan yang ramah dari team Dizar Furniture

Anda sedang mencari jasa pembuatan Kitchen set di daerah bekasi?
Silahkan klik Link terkait di bawah ini
Jasa pembuatan Kitchen Set bekasi

0 comments:

Post a Comment