Friday, June 1, 2018

Kursus Panggilan Belajar Autocad

Dizar smart adalah penyedia jasa belajar secara Privat yang bisa datang kerumah atau kantor tempat Anda bekerja,Mulai dari kebutuhan pelajar,pencari kerja sampai ke tingkat profesional.
Materi yang di pelajar adalah 2Dimensi,Isometry dan 3 Dimensi,Namun begitu dari materi Autocad itu nantinya akan di kembangkan sesuai dengan kejurusan yang bisa menunjang kegiatan belajar atau untuk bekerja.
Privat Autocad datang kerumah
Foto dokumentasi ini adalah kegiatan proses belajar saat berada di rumah peserta Privat Autocad yang berada di daerah Lippo Cikarang.
Dengan motivasi tinggi setelah kelulusan sekolah mereka ingin meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk menjadi seorang Arsitek maka sebelumnya mempersiapkan Ilmu ketrampilan pengoprasian software Autocad agar bisa menunjang Proses proses pendidikan meraka.

Privat Autocad datang Kerumah


Selain itu jika Anda adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang pembangunan ataupun Furniture Anda juga bisa belajar Autocad ataupun Sketchup Vray Render agar bisa lebih menunjang pekerjaan Anda.
Tak jarang client atau calon customer Anda meminta visualisasi project yang ingin di kerjakan,maka dari itu Autocad dan Vray bisa jadi solusinya agar bisa memberikan Visual dan Informasi yang jelas kepada Customer Anda.

Lingkup area Kursus Autocad datang kerumah / Kantor : Delta mas,Hyudai,Lemah abang,pasir gombong,EJIP,Jababeka,Cikarang,Taman sentosa,Lippo cikarang,MM2100,Cibitung,Mariuk,Metland,Tambun,Grand wisata,Mutiara gading,Kemang Pratama bekasi,Summarecon,Bekasi barat,Mangun jaya,perumnas 3,Bulak kapal,bekasi timur,Harapan Indah,Pondok Hijau,Rawa lumbu,Narogong,Cileungsi,Bantar gebang,Kranji,Jatinegara,Cakung,Klender baru,manggarai,jati bening,kayu ringin,jakarta timur,jakarta,jayakarta,cikini,cengkareng,kalideres.dan sekitarnya.

0 comments:

Post a Comment