Friday, October 12, 2018

Kursus Sketchup jakarta

Kursus Privat Sketchup vray panggilan ke Jakarta

Ini adalah dokumentasi saat belajar privat sketchup yang di laksanakan di ITC permata Hijau Jakarta selatan,kami sengaja mencari tempat belajar di luar rumah / kantor karena alasan tertentu.
sehingga Tempat inilah yang menjadi kesepakatan antara Dizar smart dan Mas Eric.
Beliau Mempunyai Usaha di bidang Interior Furniture,namun di sisi lain dalam kemandirianya beliau berinisiatif untuk mempelajari Ilmu design menggunakan Program Sketchup.
Hal ini bertujuan untuk menekan biaya agar lebih efisien.
karena apabila hanya mengandalkan jasa design dari Drafter Beliua akan banyak pengeluaran jika proyeknya tidak terlaksana.

Kursus sketchup jakarta
Kursus Sketchup Jakarta selatan Telp / WA 0856 1242 848
 Terfurniture
TerFURNITURE adalah Produk dari Mas Eric,silahkan jika ingin mencari jasa furniture di daerah jakarta selatan,klik icon diatas atau WA : 087880757575

Kursus Privat yang kami tawarkan bersifat Non Formal,Mengikuti kebutuhan Materi yang sesuai dengan Bidang Pekerjaan Anda.
Bisa dilaksanakan Di rumah,kantor,Ruko,cafe,restouran,taman atau di manapun tempatnya yang nyaman dan sesuai kesepakatan.
Tak ada syarat khusus untuk bisa mengikuti kursus privat bersama kami,yang penting Anda mempunyai komputer / Laptop pribadi dan setuju dengan biayanya maka bisa langsung kita mulai untuk belajar Sketchup dan Vray sampai bisa dan garansi seumur Hidup.


0 comments:

Post a Comment