Sunday, September 20, 2020

Kursus Tekla structure

 BIM Software - Tekla structure

Apa sih BIM itu?

BIM adalah singkatan kata dari Building Information Modeling yang merupakan salah satu teknologi di bidang Arsitektur,Engineering dan Konstruksi.
Metode BIM sangat populer di seluruh Dunia termasuk juga di indonesia,Banyak sekali software yang sudah menerapkan system ini di dalam pengaplikasianya,salah satunya adalah Tekla structure.
Tekla mampu membuat virtual bangunan dalam bentuk 3D modeling seperti Gedung,Jembatan,Tower,Gudang dan modeling lainya dengan struktur Baja maupun Beton.
Dari model yang di buat,kita akan mendapatkan banyak data dan informasi yang akurat sehingga dapat mendukung proses aktivitas kerja konstruksi,fabrikasi hingga ke tahap realisasi bangunan tersebut.
Kursus Tekla structure bekasi jakarta

Info Contact 0856 1242 848 / 0813 2060 7759 (Dizar smart)
Dizar smart memberi kemudahan untuk Anda yang ingin memperdalam ilmu di bidang design / penggambaran menggunakan Software Tekla,kami melayani di seluruh area jabodetabek dan bisa di panggil datang kerumah ataupun di kantor Anda.
System pembelajaran di lakukan secara privat dan kelompok,untuk perusahaan dan juga untuk pribadi (perorangan).
Materi yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan pekerjaan Anda,sehingga dapat mendukung kelancaran dalam aktivitas kerja.
Namun begitu kami tetap memberikan materi basic sebagai pengetahuan dasar pengoprasian software Tekla struktur sehingga kedepanya nanti Anda / Karyawan Anda bisa mengembangkan ilmu sendiri secara kreatif dan inovatif.
Durasi yang kami berikan mulai dari 8x3jam / pertemuan untuk tingkat profesional dan 10x3jam / Pertemuan untuk tingkat expert.
Selain itu kami juga akan membahas materi mulai dari Nol,jadi untuk Anda yang masih awam sekalipun bisa belajar Software ini.

Syarat Yang harus di persiapkan untuk Kursus Tekla Structure
  • Komputer / Laptop dengan Speck Minimal Core i5 atau AMD Ryzen 5 dengan VGA GTX 1050 3GB atau Radeon Vega 8 (Minimal)
  • RAM 8GB (minimal)
  • Biaya PM di nomer contact Dizar smart
  • Pengetahuan tetang konstruksi baja dan beton
  • Bisa mengoprasikan Autocad sebelumnya
Jika Anda sudah memenuhi persyaratan diatas maka bisa langsung menghubungi kami.
Syarat tersebut tidak mutlak untuk di penuhi namun itu adalah penunjang utama untuk kelancaran Anda dalam belajar.
Melayani Kursus Privat Tekla structure Panggilan untuk daerah Lippo cikarang,Jababeka,MM 2100,EJIP,Hyundai,Deltamas,Cibitung,Tambun,Bekasi Timur,Bekasi barat,Kranji,Cakung,Jati negara,Manggarai,kalideres,tangerang,kebon jeruk,jakarta barat,cawang,sudirman,Depok,Bogor,Jakarta kota,jakarta timur dan Area JABODETABEK.



0 comments:

Post a Comment