Sunday, February 4, 2018

Lemari TV HPL bekasi

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang harga pembuatan Lemari Tv HPL di daerah bekasi?
Dizar Furniture siap menjabab kebutuhan Anda,karena kami menyediakan Furniture dengan Finishing HPL,Duco dan Lacquer "Laker",Workshop kami berada di daerah Bantar gebang bekasi,dan terbuka untuk Anda jika ingin berkonsultasi datang kelokasi.
Jika ingin menghungi kami bisa melalui nomer Contact Telv/WA 0856 1242 848 (Syam fajar).

Harga Furniture HPL per meter 2018

Jika Anda ingin mendesaign Tempat TV atau Buffet TV dengan Finishing HPL maka kisaran harganya yang kami tawarkan Mulai dari 1,7jt - 2jt per meter semua tergantung spesifikasi dan tingkat kesulitan dalam pengerjaanya.
Harga rak TV hpl di bekasi,harga lemari per meter
Khusus yang berada di daerah bekasi untuk Pengiriman dan pemasangan sampai rapi tidak di kenakan biaya tambahan,harga sudah termasuk biaya kirim.
Sedangkan untuk Furniture dengan Finishing Lacquer "Laker" harga per meternya adalah 2,7jt sampai 3jt,Memang untuk Finishing Lacquer harganya cukup tinggi di karenakan kualitasnya yang sangat bagus dan proses pengerjaanya yang lumayan lama juga.
Dapatkan tawaran harga lebih terjangkau dengan memesan unit furniture dengan ukuran standar,lihat info di link yang sudah saya sertakan :
Selain itu kami juga menyedikan jasa Pembuatan Kitchen set di bekasi,Ranjang minimalis,Nakas,Kristal,Back wall HPL dan interior Furniture dengan finishing HPL,Duco dan Lacquer"Laker".
Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu Anda.

0 comments:

Post a Comment